3 Tempat Bermain Perahu Kayak Pedal Nan Indah

kayak keren

Pada dasarnya kayak pedal menjadi salah satu aktivitas yang cukup menyenangkan bagi semua orang. Olahraga satu ini tidak hanya digunakan untuk sarana berolahraga saja namun juga rekreasi. Anda bisa bermain kayak dengan cukup mudah dan menyenangkan di berbagai macam tempat permainan kayak di seluruh dunia.

Tempat Bermain Kayak Terbaik

Bagi Anda yang ingin berpetualang menggunakan perahu kayak pedal maka anda bisa mencoba untuk bermain olahraga kaya di berbagai tempat di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya digunakan untuk bermain olahraga saja namun juga bisa mendapatkan panorama yang cukup indah ketika melakukan aktivitas di tempat ini. Berikut adalah beberapa tempat untuk bermain kayak pedal yang recommended yaitu:

  1. VancouverIsland

Vancouver Island adalah sebuah tempat yang digunakan untuk bermain kayak pedal terbaik. Ini berada di kawasan semenanjung di negara Kanada. Tempat ini banyak menyuguhkan panorama air laut yang berwarna biru namun juga pegunungan hijau. Ada banyak satwa liar seperti beruang hitam dan juga binatang lainnya.

Bagi Anda yang ingin berpetualang dalam bermain kayak pedal maka bisa mencoba permainan kayaking di VancouverIsland. Sebaiknya Anda bisa berkunjung pada bulan Oktober karena memiliki kesempatan untuk bisa melihat paus arca yang maka di sekitar area semenanjung.

  • Torres Del Paine National Park di Chili

Bagi anda yang suka melakukan petualangan mencari spot terbaik di dunia maka bisa mencoba bermain kayak di Torres Del Paine National Park. Ini merupakan sebuah tempat yang menyuguhkan permainan kayak yang tenang dan deretan pegunungan yang dipenuhi dengan es. Selain itu, ada juga gletser es yang banyak dicari oleh para pengunjung.

Bagi Anda yang suka berpetualang mencari spot terbaik di dunia, Anda bisa mencoba kayaking di Torres Del Paine National Park. Di sini Anda tidak hanya disuguhkan dengan air danau yang tenang saja, tetapi juga deretan pegunungan yang puncaknya dipenuhi oleh es. Selain itu ada juga glatsier es yang banyak dicari oleh para pecintakayaking dunia.

  • Lake Tahoe di Amerika Serikat

Lake Tahoemerupakan sebuah danau yang berada di California Amerika Serikat. Dari sini anda bisa menikmati keindahan danau yang memiliki air jernih dan dapat dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Kondisinya cukup aman karena danau ini memiliki air yang tenang serta angin yang tidak terlalu kencang.

Anda dapat bermain perahu kayak pedal dengan tenang dan nyaman di sini. Tidak hanya itu saja, di sana juga terdapat berbagai macam spot menarik yang tentunya sangat bagus untuk berfoto sembari bermain kayak pedal.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *