2 Rekomendasi Spot Bermain Kayak Pedal Terbaik di Dunia

kayak baru

Kayak pedal menjadi salah satu aktivitas yang banyak diminati oleh semua orang saat ini. Aktivitas ini tidak hanya menyehatkan namun juga bisa menjadi sarana refreshing bagi para pecintanya. Tidak hanya itu saja, sekarang ini sudah ada berbagai tempat yang digunakan untuk bermain kayak pedal tersebut. Ini tersebar di seluruh dunia. Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat bermain kayak terbaik di dunia yaitu

  1. San Diego California

San Diego merupakan sebuah nama wilayah yang memiliki pantai bernama La Jolla. Ini menjadi salah satu spotkayak pedal terbaik di dunia. Ketika di sini anda sebaiknya berkunjung pada bulan Juli dan September karena bisa melihat hiu macan tutul berenang secara berbondong-bondong. Ini menjadi salah satu aktivitas yang bisa dilakukan selain bermain kayak..

Pantai tersebut dikenal dengan perairan yang dangkal namun banyak pemandangan bawah laut yang sangat indah. Ini menjadi salah satu tempat favorit bagi hiu macan tutul dalam berkembang. Tidak perlu takut di sini hiunya jinak dan tidak akan menggigit

Selain melihat hiu dan bermain kayak pedal, Anda juga bisa menemukan berbagai macam habitat mikro di taman bawah air La Jolla.Disana terdapat berbagai macam hewan laut yang indah dan disertai dengan terumbu karang yang memukau. Selain itu Anda juga bisa melakukan pendakian di gunung soledad untuk melihat pemandangan san Diego country.

  • Baja Peninsula, Mexico

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain kayak pedal dengan ekstrem maka anda bisa mengunjungi baja Peninsula. Ini berada di negara Mexico. Meskipun lautan Meksiko terkenal sangatberesiko untuk melakukan aktivitas kayaking namun anda tidak perlu khawatir karena terdapat sebuah ekspedisi yang berikan fasilitas dalam bermain kayak pedal.

Tempatnya juga cukup indah maka tidak para wisatawan banyak berkunjung di pantai ini. Bagi yang beruntung akan melihat segerombolan ikan paus bisa menyundul perahu kayak Anda ketika sedang melakukan imigrasi.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi untuk melakukan kayak pedal. Ini tidak hanya menyuguhkan sensasi bergaya dengan mudah namun juga Anda akan disuguhkan berbagai pemandangan yang indah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *