Fitur-Fitur Unggulan yang Dimiliki Kayak Mancing

kayak keren

Memancing merupakan sebuah hobi yang banyak ditemukan rata-rata pada kalangan pria, dan bahkan saking populernya, banyak diadakan acara turnamen atau kompetisi tertentu. Jadi, mancing bukanlah hal yang bisa diremehkan. Memerlukan teknik yang tepat, dan banyak faktor lainnya untuk bisa mendapatkan ikan. Salah satu dari faktor itu juga meliputi alat transportasinya, kayak mancing.

Hal ini penting karena banyak jenis perahu yang sebenarnya bisa dipilih oleh para pemancing. Dari sekian pilihan itu, mengapa harus perahu kayak? Sebenarnya apa saja fitur yang dimiliki, dan bedanya dengan jenis perahu yang lain?

Kayak mancing tentunya memiliki banyak fitur yang akan sangat memudahkan Anda dalam memancing. Karena seperti namanya, perahu jenis ini memang didesain sedemikian rupa untuk memancing. Contohnya saja, di buritan depan terdapat satu kotak penyimpanan yang bisa dibuka tutup, untuk wadah menaruh ikan hasil tangkapan. Pada banyak model lainnya, Anda juga akan mendapati kotak penyimpanan lagi khusus untuk benda-benda yang kering.

Tidak hanya sampai situ, perahu kayak mancing juga memiliki single seat, yaitu sebuah kursi tunggal yang dipasang pada burit belakang. Dengan posisinya yang lebih tinggi dari

perahu, membuat Anda akan mudah untuk memantau situasi air di depan. Diberkahi dengan dayung dua paddle, Anda bisa menaruhnya tanpa ribet di tempat yang disediakan.

Kayak mancing juga tidak hanya memberikan satu holder, atau alat untuk tempat menaruh pancing, tapi beberapa sekaligus, meski pun ini juga tergantung merk yang diusungnya. Namun rata-rata apabila memang mencari kayak khusus memancing, Anda akan disuguhkan beberapa holder sekaligus yang bisa dipasang di samping kanan-kiri, atau di depan Anda.

Dan jenis ini dinilai lebih worth it dari pada perahu lainya karena mobilitasnya yang sangat mudah. Seperti yang bisa diketahui, kayak mancing memang memiliki ukuran yang relatif kecil. Ini membuat Anda bisa dengan mudah membawanya ke mana pun, tidak seperti perahu dengan ukuran cukup besarnya. Anda hari ini ingin ke danau? Bisa. Ke kolam? Bisa. Membawa kayak ke mana saja akan sangat mudah karena kesan minimalist yang diusungnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *