Tips Memilih Perahu Kano Pedal Drive

kayak keren

Memancing dengan kano pedal drive menjadi aktivitas seru dan akan memacu adrenalin apalagi dengan tipe pedal yang harus mengayuh secara langsung dan bertumpu pada tuas tongkat pendayung yang ada dalam kano. Namun, bisa menjangkau lokasi yang tidak bisa dijangkau oleh perahu akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan banyak jenis ikan langka dan pemandangan sangat indah. Banyak uang yang dipakai untuk membeli atau menyewa kano yang membaut kegiatan memancing dengan kano menjadi aktivitas eksklusif.

Faktor biaya tidak murah dan keselamatan saat memancing dengan menggunakan kano wajib memiliki banyak pertimbangan agar tidak salah memilih kano untuk memancing di titik sungai dan laut yang belum terjangkau oleh perahu besar. Ini adalah beberapa tips agar tidak salah memilih kano pedal drive untuk kegiatan memancing atau menelusuri sungai untuk rekreasi:

  1. Perhatikan  lokasi dan jarak yang ingin dituju. Bila ingin memiliki lokasi yang cukup jauh sebaiknya menggunakan kano motor yang tidak banyak memakan tenaga dan untuk waktu juga lebih singkat. Sedangkan jarak dan cukup dekat bisa memilih kano pedal.
  2. Biaya untuk membeli atau menyewa kano. Untuk kano bagus umumnya membutuhkan biaya mahal itu wajar tapi tidak selalu harus memiliki kano terbaik. Usahakan untuk memilih kano yang sesuai dengan medan sungai dan laut. Minimal cukup aman untik dipakai di medan yang sudah dipilih.
  3. Satu orang atau tendem. Ingin melakukan kegiatan memancing dengan kano pedal drive bisa dilakukan sendiri atau berdua (tendem) tapi dengan jenis kano yang sesuai untuk kegiatan sendiri atau yang dilakukan oleh dua orang.

Ada banyak cara untuk memiliki kano pedal drive mau dengan cara membeli sendiri atau dengan menyewa. Setelah menemukan kano yang sesuai, jangan lupa untuk melakukan banyak persiapan untuk menunjang kegiatan memancing dengan menggunakan kano pedal drive yang sudah dimiliki perahu kano pedalmelalui semua pertimbangan logis di atas. Kalian bisa membeli kano secara online dengan mudah sekali saat ini di online market.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *