Rekomendasi Canoe Pedal Drive Terbaik

kayak keren

Perahu canoe pedal drive adalah alat transportasi melakukan kegiatan memancing terutama bagi Nelayan yang ingin menjangkau tempat lebih dalam dari yang bisa dijangkau perahu biasa. Perahu kano juga dipakai oleh orang lain untuk menyusuri keindahan laut dan sungai dengan tenang seorang diri atau maksimal dua orang.  Menikmati keindahan sungai dan laut sambil memancing di atas perahu kano akan menghilang stres akibat berbagai aktivitas dan tekanan yang dirasakan setiap hari.

Dengan peminat sangat tinggi, perahu canoe pedal drive banyak memberikan pilihan desain dan range harga berbeda-beda. Pilihan perahu kano desain dan fasilitas terbaik diantaranya adalah dua perahu kano berikut ini:

Kano Intex Explores L2 adalah perahu canoe pedal drive yang memiliki desain stabil dan berwarna kuning cerah. Ada kursi nyaman yang biasa diatur untuk mode kokpit terbuka atau tertutup. Memiliki ruang penyimpanan besar dan dingin memuat beban sampai 400 pons. Ada dua ursi yang membuat perahu ano bisa dipakai untuk kegiatan tandem.

Lumba-Lumba Matahari adalah canoe pedal drive dengan warna hijau armi sangat keren. Perahu dengan nama populer The Sun Dolphin Journey adalah salah satu perahu dengan jenis 10 kaki. Keamanan dari perahu kano ini sangat baik bahkan tidak banyak resiko menggunakan perahu kano ini. Desain dan fitur perahu kano The Sun Dolphin Journey sangat sesuai bagi nelayan atau memancing karena memiliki penyimpanan luas dan muatan maksimal sampai 200 pon. Dudukan lebih kokoh dan bagus untuk kenyamanan pemakai perahu kano The Sun Dolphin Journey.

Perahu canoe pedal drive di atas memiliki harga yang lumayan terjangkau tapi tetap memiliki fitur dan desain sangat menawan. Pilih satu perahu kano dengan desain sangat baik agar bisa tetap stabil saat dipakai di laut atau sungai. Untuk kegiatan memancing sudah sangat tepat memilih salah satu dari dia rekomendasi perahu kano yang disebutkan di atas. Banyak online market yang menjual rekomendasi dua jenis perahu kano terbaik tadi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *