Model Kayak Pedal Drive

kayak pedal drive

Model penggunaan kayak pedal drive telah didukung hanya dengan menggunakan kaki dan dibebaskan dari kedua tangan yang pastinya lebih menguntungkan karena dapat memaksimalkan untuk kegiatan memancing. Hal ini dijadikan sebagai salah satu keuntungan yang cukup besar karena menawarkan kemudahan dari setiap penggunanya yang tidak perlu mengayuh menggunakan kedua tangan.

Dari sistemnya sendiri cukup dengan menggerakkan baling-baling yang terdapat di bawah lambung dengan kaki dan kedua tangan digunakan dalam memancing. Adapun juga terdapat beberapa pilihan untuk jenis kayak pedal drive yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh setiap penggunanya ketika berada di air sebagai berikut:

Hobie Passport 12

Pada jenis kayak yang satu ini telah menawarkan penggunaan kayak penggerak pedal yang cenderung lebih ringan dengan dukungan dari keseluruhan fitur yang sangat penting untuk kegiatan memancing ataupun berlayar. Selain itu sudah bisa dipastikan bahwasanya untuk keseluruhannya ditawarkan dengan harga yang cukup baik.

Feelfree Lure 11.5 OverDrive

Jenis kayak pedal yang digunakan untuk memancing dengan dukungan dari teknologi terbaru motor drive opsional. Dari pilihan untuk kayak yang dapat dimanfaatkan memancing menjadi lebih stabil syarat dari adanya keseluruhan fitur terbaru yang digunakan untuk pemancing kayak yang lebih serius dengan opsi ukurannya kompak yaitu 11,5.

Feelfree Lure 13.5 OverDrive

Dalam menggunakan kayak pedal drive untuk memancing ini juga telah didukung oleh penggunaan motor drive opsional. Hadirnya untuk jenis kayak yang satu ini pastinya memiliki ukuran yang cenderung lebih besar yaitu 13,5 yang pastinya juga lebih luas karena didukung dengan kapasitas yang lebih tinggi.

Feelfree Dorado 125 OverDrive

Pada bagian desain lambungnya cenderung lebih stabil yang dipadukan dengan adanya sistem pedal feel Free overdrive. Hal ini pastinya juga dengan menghadirkan fitur terbaru termasuk dilengkapinya lampu kokpit LED serta lampu navigasi.

Dengan demikian untuk rig terbaik pada air yang keberadaannya lebih datar. Dalam penggunaan kayak pedal drive yang satu ini juga memberikan keuntungan tersendiri untuk menunjang kegiatan memancing di air.

Full Range of Hobie Mirage Drive Kayak

Hobie merupakan orang yang pertama kalinya mengayuh dengan menggunakan pedal ke kayak selama bertahun-tahun dan telah memulai sebuah revolusi. Dalam waktu bertahun-tahun itulah telah menyempurnakan sistem pada kayak pedal drive Mirage Drive serta mapan sebagai salah satu pemimpin pasar pada sektor kayak penggerak pedal.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *