Rekomendasi Kayak Mancing Buatan Amerika Serikat Terbaik

kayak terbaru

Menghabiskan akhir pekan dengan melakukan kegiatan memancing di laut lepas tentunya sangatlah mengasikan. Terlebih jika aktivitas itu didukung dengan peralatan yang memadai seperti perahu kayak. Di mana salah satu rekomendasi perahu kayak  mancing terbaik itu adalah buatan negara Amerika Serikat. Alasan mengapa Anda perlu membeli perahu kayak buatan  Amerika Serikat dikarenakan produknya dikenal mempunyai kualitas unggul. Selain itu produk kayak buatan Amerika Serikat juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. Lantas apa saja kayak fishing terbaik berbasis Amerika Serikat itu?.

Mengetahui Kayak  Mancing Terbaik Buatan Amerika Serikat

Setidaknya terdapat dua rekomendasi kayak mancing terbaik buatan dari negara Amerika Serikat yang bisa dijadikan pilihan ketika Anda ingin membeli produk tersebut. Untuk lebih jelasnya apa saja merk kayak fishing terbaik buatan Amerika Serikat itu langsung baca ulasan berikut ini.

  1. Kayak Mancing Merk Jackson

Jackson sendiri merupakan  salah satu perusahaan kayak mancing terbaik di Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak tahun 2003 lalu. Diketahui perusahaan itu didirikan oleh seorang pedayung arung bernama Eric Jackson, David knight dan Tony Lunt.  Pada awal berdirinya perusahaan ini pertama kali memproduksi perahu kayak yang digunakan untuk kegiatan olahraga arung jeram. Namun seiring berjalannya waktu perusahaan tersebut melebarkan sayapnya dengan memproduksi beberapa jenis perahu kayak yang difungsikan khusus untuk menangkap ikan di laut lepas. Keunggulan dari perahu kayak pancing  Jackson ini yaitu bodynya dibuat dari bahan berkualitas unggul yang diklaim bisa tahan dengan berbagai macam kondisi cuaca.

  1. Kayak Mancing Merk Persepsi

Persepsi juga termasuk ke dalam kategori kayak mancing buatan Amerika Serikat yang mempunyai kualitas unggul. Sama halnya dengan Jackson dulunya di awal berdirinya Persepsi hanya membuat kayak yang hanya diperuntukkan untuk kegiatan olahraga arung jeram saja. Tetapi seiring berjalannya waktu perusahaan itu mulai berkonsentrasi pada tour kaya dan rekreasi kapal. Selain itu merk ini juga membuat perahu yang dirancang khusus bagi para pedayung dan wanita.

Itulah tadi ulasan singkat tentang rekomendasi kayak mancing terbaik buatan Amerika Serikat yang bisa dijadikan referensi ketika Anda ingin membelinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *