Rekomendasi  Kayak Mancing terbaik Berbasis Benua Eropa

kayak terbaik

Kayak mancing buatan Eropa menjadi salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia di marketplace. Alasan mengapa kayak dari Eropa itu sangat disukai karena dipercaya mempunyai kualitas unggul. Bahkan saking unggulnya  membuat kayak itu bisa tahan hingga berpuluh-puluh tahun. Bukan hanya itu saja namun produk ini di pasaran juga tersedia dengan berbagai merk. Lantas apa saja merk kayak fishing terbaik berbasis benua Eropa itu ?.

Dua Rekomendasi Merk Kayak Mancing Terbaik Asal Benua Eropa

Untuk Anda yang saat ini sedang mencari perahu kayak mancing, beberapa produk buatan benua Eropa ini bisa dijadikan rekomendasinya. Hadir dengan desain minimalis membuat kayak buatan Eropa ini sangat mudah dibawa kemana-mana. Adapun rekomendasinya seperti berikut ini.

  1. Nelo

Nelo sendiri merupakan salah satu produsen kayak mancing terbaik di benua Eropa yang mempunyai kantor pusat di Vila do Conde, Portugal Utara. Dikarenakan perusahaan itu letaknya berada di pesisir samudra Atlantik menyebabkan Nelo membuat kayak dengan performa tinggi tetapi bodinya ringan. Penyebab mengapa perahu ini bisa mempunyai bobot ringan dikarenakan dibuat dari bahan berupa serat kaca dan karbon. Di samping bisa digunakan untuk moda transportasi memancing di laut. Perahu kayak ini juga kerap dimanfaatkan oleh para atlit untuk mengikuti perlombaan dayung.

  1. Sevylor

Perusahaan  kayak mancing yang mempunyai kantor pusat di Prancis ini pada awal berdirinya membuat produk berupa prahu tiup PVC. Perusahaan itu diketahui mulai membuat perahu tiup di tahun 1950-an dan hingga sekarang bisa dibilang menjadi produsen kaya yang paling terkenal dan sangat dihormati. Dikarenakan hampir sebagian besar produknya dibuat dengan ukuran luas menyebabkan perahu kayak dari Sevylor ini sangat cocok dipakai bersama dengan pasangan. Bahkan hebatnya perahu itu bisa menampung lebih dari dua orang sekaligus. Keunggulan berikutnya yaitu produk ini juga telah dilengkapi dengan beberapa ruangan yang berfungsi untuk menghindari masalah tusukan dahsyat.

Demikianlah ulasan singkat tentang rekomendasi kayak mancing terbaik berbasis benua Eropa yang perlu Anda ketahui. Walaupun semua produk itu mempunyai kualitas unggul namun di pasaran dijual dengan harga terjangkau.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *