Tiga Model Perahu Kayak Yang Ada Di Indonesia

kayak baru

Peminat perahu kayak dari waktu ke waktu yang terus mengalami peningkatan membuat produsen berlomba-lomba untuk melakukan inovasi terbaru. Di mana salah satu hasil dari inovasi tersebut yaitu terdapat berbagai macam model perahu kayak yang bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan. Lalu apa saja model perahu kayak yang ada di pasaran saat ini?.

Tiga Model Perahu Kayak

Bagi Anda yang berencana ingin membeli perahu kayak sebaiknya perlu mengetahui terlebih dahulu model-model dari salah satu alat transportasi tersebut. Adapun tiga model perahu kayak seperti di bawah ini.

  1. Perahu Kayak Rekreasi

Perahu model ini sangat cocok bagi pemula yang belum pernah sama sekali melakukan olahraga kayak. Karakteristik dari perahu kayak model ini yakin memiliki bentuk yang lebih lebar daripada lainnya. Bukan hanya itu saja terdapat juga kopkitterbuka. Perahu kayak rekreasi ini sangat bagus digunakan untuk mendayung pada air yang datar dan perjalanan tidak terlalu jauh.

  • Perahu Kayak Touring

Perahu kayak touring memiliki bentuk lebih panjang dan sempit daripada model rekreasi. Selain itu terdapat banyak sekali tempat penyimpanan barang dan makanan sehingga sangat cocok digunakan untuk perjalanan yang lama.Perahu kayak model ini memiliki pelaka dengan tutup yang bisa dilepas. Sedangkan untuk tempat duduk dari perahu ini sebagian besar adalah model dalam. Tujuan mengapa tempat duduk di desain seperti itu agar perahu bisa melacak dengan baik ketika berada di air.

  • Perahu Kayak Balap

Karakteristik dari perahu kayak balap yaitu memiliki ukuran yang lebih sempit jika dibandingkan jenis lainnya. Kebanyakan  perahu model ini terbuat dari Material berupa ultra ringan seperti karbon. Perahu kayak balap sendiri dirancang untuk kecepatan dan kinerja sehingga tempat penyimpanannya hanya sedikit.  Dalam hal ini bagi Anda yang tertarik untuk  bisa membeli di toko Kayak terdekat atau secara online.

Demikianlah ulasan singkat tentang model-model perahu kayak yang ada di Indonesia. Pastikan ketika ingin membelinya telah disesuaikan dengan budget yang dimiliki agar nantinya tidak mengganggu sistem keuangan keluarga.

Mengenal Bagian-Bagian Yang Terdapat Pada Perahu Kayak Model Duduk Dalam

Perahu kayak model duduk dalam menjadi yang paling favorit bagi para pengguna. Alasan mengapa orang-orang lebih menyukai model ini dikarenakan sangatlah nyaman ketika digunakan. Bukan hanya itu saja  kayak model duduk dalam juga memiliki bagian khusus yang mampu meningkatkan kinerja dari perahu tersebut. Lantas apa saja bagian-bagian yang terdapat dalam kayak model ini?.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *