3 Tempat Permainan Kayak Pedal  Menarik di Dunia

kayak baru

Apakahanda suka bermain olahraga air seperti kayaking? Jika Iya maka bisa mencoba untuk bermain olahraga Kayak Pedal. Ini merupakan sebuah aktivitas olahraga yang banyak diminati oleh semua kalangan dengan mengandalkan perahu kecil bernama kayak.Anda dapat membeli maupun menyewa berbagai macam peralatan olahraga satu ini di beberapa tempat bermain kayak yang terkenal di seluruh dunia.

  1. Pulau Cuverville di Antartika

Pada dasarnya, bermain kayak pedal di Antartika mungkin menjadi salah satu pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Anda harus memakai baju yang cukup tebal serta sarung tangan dan juga sepatu boot supaya tidak merasa kedinginan di suhu 0 derajat. Di sini anda juga akan menemukan berbagai macam koloni penguin di bebatuan dan seluncuran es. Ada juga yang sedang menyelam di laut sehingga berenang di bawah kayak.

Apabila Anda beruntung maka bisa menemukan anjing laut weddel yang duduk di pinggiran es. Ada juga hewan seperti paus bungkuk, orca dan crabater. Anda juga bisa melihat rombongan petrol yang terbang dengan bebas.

  • InsidePassage di Alaska

Bermain kayak pedal di insidepassage akan menawarkan pemandangan yang cukup indah. Selain bermain kaya Anda bisa bermain dengan beruang y dengan jarak dekat. Apabila beruntung maka anda bisa bermain dengan berang-berang laut serta anjing laut dan elang botak. Ketika berkunjung ke tempat ini sebaiknya pada saat musim panas di bulan April hingga November karena suasananya akan sangat indah.

  • Makena Beach di Maui

Tempat bermain kayak pedal selanjutnya adalah Makena Beach di Maui. Ini memiliki pemandangan yang cukup indah dan anda akan dimanjakan berbagai macam bangunan berupa lava bawah air dari gunung berapi. Di sini juga terdapat penyu hijau yang bisa dilihat sembari bermain perahu.

Untuk mendapatkan informasi mengenai aktivitas kayak pedal di sini maka anda bisa mengikuti layanan yang sudah tersedia di  Maui Kayak Adventure. Layanan tersebut akan membawa para pengunjung untuk ke berbagai macam area menarik di tempat tersebut. Air lautnya sangat jernih dan membuat Anda mudah untuk melihat keindahan bawah laut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *