Rekomendasi Kayak Mancing Tepat Di Sungai

kayak mancing

Para penggemar kegiatan memancing banyak yang tertarik dengan kayak mancing. Dibandingkan dengan memancing menggunakan perahu, kayak bisa diatur untuk digunakan di berbagai area memancing dengan jenis ikan besar atau di tempat memancing yang belum bisa terjangkau perahu. Harga dan biaya perawaran kayak memancing jauh lebih murah dari perahu. Menggunakan kayak mancing bisa membantu mengurangi polusi karena tidak perlu bahan bakar untuk menggunakan kayak. Khusus untuk memancing di sungai, ini adalah beberapa rekemendasi kayak pancing tepat:

  1. Sea Eagle 370 adalah jenis kayak pertabel dan ringan jadi mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Ada banyak fungsi terbaik seperti bisa melakukan inflasik dan deflasi mudah, mudah untuk melakukan manuver dan punya fungsi pelacakan sangat baik.  Meskipun tidak memiliki kecepatan maksimal, harga Sea Eagle 370 lebih ekonomis.
  2. Perception outlaws 11.5 adalah kayak yang dirilis pada tahun 2019 dan masih diproduksi hingga saat ini. Banyak kelebihan dari jenis kayak mancing ini seperti telah disesuaikan secara maksimal jadi ringan dan harganya terjangkau. Ada banyak pelengkap dalam jenis kayak ini seperti scuppa yang bisa menguras sendiri dan memiliki pemegang cangkir sehingga mudah untuk bertransportasi. Kekurangan jenis kayak ini adalah tidak cocok dengan drive dayung.
  3. Sevylor Coleman Colorado Fishing. kayak ini sangat cocok untuk aktivitas memancing dan rekreasi. Kayak Sevylor Coleman Colorado Fishing mempermudah kalian untuk melakukan handfree pada saat memancing. Satu-satunya kekurangan kayak ini adalah desain kursi yang tidak nyaman. Punya beberapa ruang udara dan kompatibel dengan motor trolling serta memiliki kantong penyimpanan jala. Dengan harga terjangkau, kalian bisa mendapatkan kayak ringan dan tahan lama.

Kayak mancing memiliki desain ringan dan tahan lama. Bila ingin membeli kayak untuk dipakai memancing di sungai, 3 rekomendasi kayak mancing di atas adalah pilihan tepat. Selain memiliki fungsi sangat baik dan tahan lama, tiga rekomendasi kayak di atas dijual dengan harga terjangkau jadi bersahabat untuk kantong kalian.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *