Tiga Jenis Fishing Kano Terpopuler

kayak keren

Kegiatan memancing dengan fishing kano adalah salah satu aktivitas mewah favorit banyak golongan ekonomi elite. Bisa memancing di sungai atau laut dengan kano menjadi salah satu aktivitas menarik dan menantang di waktu bersamaan. Pecinta kegiatan memancing selalu menyukai pengalaman memancing dengan menggunakan kano. Banyak lokasi indah bisa dijangkau dengan menggunakan kano terutama lokasi yang selama ini belum bisa dijangkau oleh perahu.

Ada banyak jenis fishing kano yang dijual saat ini dengan berbagai nominal harga berbeda. Cukup mudah untuk menemukan banyak jenis kano dengan harga sesuai anggaran yang disediakan oleh peminat olahraga mahal ini. Berikut adalah tiga jenis kano fishing paling diminati:

  1. Kano Motor adalah salah satu jenis kano sangat sering dipakai untuk alat berburu bagi suku eskimo. Kalian dapat menemukan banyak merk kano motor dengan kecepatan berbeda. Menggunakan kano yang menggunakan motor ini lebih cepat dan hemat tenaga untuk menyusuri sungai dan perairan lainnya bahkan untuk jarak cukup jauh.
  2. Kano Pedal adalah jenis kano yang bisa dipakai untuk satu orang atau secara tandem. Menggunakan pedal dan tuas tongkat sebagai tumpuan. Cukup bayak tenaga yang akan dipakai menggunakan kano ini tapi kalian bisa merasakan lebih banyak pengalaman seru menggunakan kano untuk sediri atau secara tendem.
  3. Wooden Raft adalah salah satu jenis kano yang membutuhkan lebih banyak usaha dan memiliki desain fishing kano lebih sederhana dari jenis kano lainnya. Untuk menggunakan kano ini harus merakit kayu hingga bisa dipakai untuk berlayar. Dari perakitan, tenaga untuk mendayung dan lainnya menjadikan kano ini lebih berkesan.

Semua jenis fishing kano punya kelebihan da pengalaman berbeda saat dipakai. Tiga jenis kano di atas bisa menjadi referensi bila ingin menentukan akan membeli yang mana. Harus sesuai degan sungai atau laut yang akan ditelusuri serta harus melihat anggaran sesuai dengan harga kano atau tidak. Pilihan fishing kano juga akan berdampak pada keselamatan saat memancing ikan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *