Hal Penting Yang Diperhatikan Saat Membeli Cannoe Paddles

kayak pedal

Perahu cannoe paddles banyak diplih bagi Nelayan sampai orang awam dengan kebutuhan berbeda-beda. Kano memiliki desain simple dan tidak membutuhkan banyak tempat makanya dapat menjangkau lebih banyak lokasi di luar jangkauan perahu besar. Kano bisa dipakai untuk melakukan tour atau jeram, memancing atau hanya mendayung santai untuk menikmati waktu tenang sendiri di sungai atau laut. Harga untuk semua jenis perahu kano bervariasi.

Membeli perahu cannoe paddles perlu fokus dan hati-hatu agar sesuai dengan kebutuhan dan medan. Fokus dan hati-hati memilih jenis perahu kano. Beberapa hal penting yang harus dipahami saat ini membeli perahu kano adalah:

  1. Batas muat dan ruang penyimpanan perahu kano. Memilih perahu kano untuk memancing perlu ruang penyimpanan besar dan memuat  beban lebih besar. Banyak perahu kano dengan batas muat di atas 100 pons.
  2. Gaya perahu kano karena ada dua jenis kursi dipakai dalam perahu kano yaitu Sit on Inside dan sit on top. Perhatikan berapa lama akan menggunakan kano dan kebutuhan agar bisa memilih gaya perahu kano sesuai.
  3. Bahan perahu kayakbanyak sekali pilihannya ada perahu kayak dari kayu, Termoform, inflatable dan lainnya dengan keunggulan dan kekurangan yang berbeda-beda. Ada perahu kayak menggunakan bahan yang bisa melindungi dari sinar UV.
  4. Melihat ruang kokpit. Memilih perahu kano harus melihat luas kokpit yang dimiliki karena lebih luas ukuran kokpit perahu kano akan memudahkan untuk bergerak bebas dan mendayung kano dengan nyaman. Perahu cannoe paddles selalu mendesain kokpit yang akan memberikan stabilitas dan kenyamanan terbaik.

Perahu cannoe paddles bisa memberikan banyak sekali pilihan desain, gaya dan bahan yang dipakai dalam membuat perahu kano. Sebagai alat transportasi terbaik dan efektif, perahu kano telah dijual bebas secara online dan offline dengan berbagai nilai harga. Semua pilihan perahu kano akan memberikan kelebihan sendiri dan sesuai untuk kebutuhan setiap pembeli perahu kano. Ingin memancing di lokasi tidak terjangkau bisa menggunakan perahu cannoe paddles dengan memperhatikan semua trik di atas.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *