Spot-Spot Indah Untuk Bermain Kayak Di Indonesia

kayak baru

Di Indonesia ini, permainan kayak bukan lagi hal baru. Terdapat berbagai spot wisata yang dapat digunakan untuk melangkah ke permainan olahraga yang lebih ekstrim. Permainan sejenis kayak ini pastinya berhubungan dengan air yang tentu saja tempat memainkan dekat dengan perairan. Terdapat berbagai rekomendasi tempat terpopuler yang dapat dikunjungi untuk menggunakan berbagai jenis olahraga air ini. Hal ini patut anda coba dan anda gunakan untuk liburan bersama  ataupun bersama dengan keluarga. Berikut ini adalah spot terbaik dan juga wilayah paling sering digunakan untuk memainkan kayak :

  1. Danau Toba

Main kayak di danau Toba pastinya adalah salah satu pengalaman yang tak akan terlupakan. Sebagai salah satu danau yang paling luas di Indonesia maka tak heran jika untuk menikmati pemandangan yang ada bisa menggunakan permainan ini. Berkeliling di danau yang luas dengan hamparan hijau yang segar membuat danau Toba menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak digemari. Karena hal tersebut lah yang membuat danau Toba jadi makin populer untuk destinasi wisata lokal ataupun internasional.

  • Kepulauan Mentawai

Sebagai pusat wisata air yang sangat berpengaruh, Mentawai juga menawarkan permainan kayak untuk mereka yang ingin menikmati keindahan laut. Permainan kayak di kepulauan Mentawai ini akan menawarkan pemandangan yang sangat indah. Pemandangan yang indah ini memiliki cukup banyak keistimewaan yang memberikan perasaan rileks bagi siapa saja yang hendak melakukannya. Selain ombak yang dikenal besar untuk main surfing tapi juga dari pemandangan bawah laut yang menakjubkan saat main dengan kayak di pantai yang tenang.

  • Raja Ampat

Mencari-cari keindahan laut tak akan lengkap jika belum memilih raja ampat. Kayak yang digunakan di kawasan ini bisa menembhs laut dengan berbagai jenis hewan dan terumbu karang yang berkualitas dan asri. Raja Ampat ini merupakan kawasan wisata kayak yang sangat terkenal. Berbagai masyarakat dari mancanegara ataupun domestik bisa menikmati pengalaman tak terlupakan dengan mencoba kayak di perairan yang dangkal. Akan terlihat terumbu karang dan ikan yang masih terjaga dengan asri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *