Keunggulan dari Kayak Fishing Nelo K1 7 yang Masih Belum Banyak Diketahui Oleh Masyarakat Indonesia

kayak terbaik

Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia lebih memilih menangkap ikan menggunakan moda transportasi kayak fishing dibandingkan jenis perahu lainnya. Alasannya dikarenakan harga dari kayak fishing itu di pasaran jauh lebih murah. Di samping itu untuk menemukan produk tersebut juga sangatlah mudah dikarenakan saat ini sudah banyak merk kayak mancing terbaik. Di mana salah satu merk kayak mancing terbaik itu adalah Nelo K1 7 yang mempunyai banyak sekali keunggulan. Lantas apa saja keunggulan dari kayak mancing itu?.

Mengintip Tiga Kelebihan dari Kayak Fishing Merk Nelo K1 7

Setidaknya terdapat tiga kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan kayak fishingmerk Nelo K1 7. Bahkan ketiga keunggulan itu tidak bisa ditemukan di perahu lainnya. Untuk mengetahui apa saja keunggulannya langsung baca ulasan di bawah ini hingga selesai.

  1. Memiliki Fitur Canggih di Dalamnya

Keunggulan pertama dari kayak fishing merk Nelo K1 7 yaitu di dalamnya telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan menarik. Salah satu fitur canggihnya itu berupa pisau kemudi yang dibuat dari bahan 100% karbon. Dikarenakan pisau kemudi itu dibuat dari bahan karbon membuatnya bisa tahan terhadap cuaca yang panas. Tidak hanya itu saja namun produk ini juga sudah mempunyai pengikat kabel yang nantinya akan mempermudah dalam mengoperasikannya.

  • Hadir dengan Ukuran Minimalis

Apabila saat ini Anda sedang mencari kayak fishing yang ukurannya tidak terlalu besar maka produk ini bisa dijadikan pilihan paling tepat. Hal itu lantaran kayak Nelo K1 7 mempunyai ukuran yang sangat minimalis yakin hanya memiliki panjang 5,2 m dan lebar 0,41 m. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar namun produk ini diklaim bisa menampung beban hingga 70 kg.

  • Memiliki Kinerja  Sangat Bagus

Apabila dibandingkan dengan Cincin, kayak untuk menangkap ikan di laut ini mempunyai kecepatan yang hampir sama. Namun dengan kurva penurunan kecepatan yang dapat ditingkatkan. Oleh karenanya wajar jika produk ini bisa menghasilkan kecepatan lebih efisien. Untuk gerakan yang dihasilkan sendiri juga cenderung lebih stabil dan memungkinkan para pengguna bisa melakukan pukulan kuat ketika berada di atas perahu tersebut.

Demikian ulasan singkat tentang tiga keunggulan dari kayak fishing Nelo K1 7 yang masih belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *