Mengenal Lebih Dekat dengan Kayak Memancing Kota Tua Bigwater 123

kayak mancing

Kota Tua Bigwater 123 termasuk ke dalam kategori kayak memancing terbaik yang cukup laris di marketplace. Kondisi itu wajar mengingat produk tersebut hadir dengan desain yang sangat unik sehingga berbeda dengan lainnya. Selain itu ukurannya yang luas membuat siapapunakan merasa nyaman berlama-lama di atas perahu. Tapi bukan hanya itu saja masih banyak lagi keunggulan lainnya dari perahu kayak model ini. Untuk mengetahui apa saja kelebihannya langsung baca ulasan di bawah ini hingga selesai.

Mengetahui BeberapaKeunggulan dari KayakMemancing Kota Tua Bigwater 123

Menjadikan kayak  Kota Tua Bigwater 123 untuk moda transportasi ketika sedang memancing di laut termasuk ke dalam tindakan yang paling tepat. Hal itu dikarenakan kayak memancing tersebut mempunyai banyak sekali keunggulan. Adapun beberapa keunggulan dari kayak Kota Tua Bigwater 123 seperti berikut ini.

  1. Sudah MenggunakanSistemSirip

Keunggulan pertama dari kayak memancing Kota Tua Bigwater 123 yaitu untuk menggerakkannya telah memakai sistem sirip. Dengan penggerak berupa baling-baling yang canggih itu membuat kayak ini bisa menghasilkan tenaga sangat kuat dengan arah maju maupun mundur. Bahkan saking cepatnya gerakan yang dihasilkan oleh perahu itu memungkinkan menangkap ikan akan terasa lebih mudah.

  • Sistem PDL Mudah Dipasang

Pada saat Anda menggunakan kayak Kota Tua Bigwater 123 tidak perlu bingung lagi terkait bagaimana cara memasang PDL nya. Pasalnya untuk memasang sistem PDL dari kayak ini terbilang sangatlah mudah sehingga bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa harus membawanya keahliannya cukup dengan membaca buku petunjuknya saja. Selain pedalnya yang mudah dipasang diketahui perahu ini juga telah dilengkapi dengan beberapa kotak kering. Nantinya kotak kering yang terdapat pada kayak itu berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang pribadi seperti minuman atau alat pancing.

  • Memiliki Entri Lambung yang Tajam

Berbeda dengan perahu kayak memancing pada umumnya, bagian entri lambung dari Kota Tua Bigwater 123 ini sangatlah tajam untuk memotong ombak. Dengan begitu membuat Anda akan tetap kering meskipun berada di laut lepas di atas kapal yang melaju sangat cepat. Langit kokpit yang empuk pada perahu ini juga terbukti bisa meminimalisir kebisingan pada lambung perahu.

Itulah tadi ulasan singkat tentang keunggulan dari kayak memancing Kota Tua Bigwater 123 yang perlu Anda ketahui.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *