Beberapa Keunggulan dari Kayak Memancing StraightEdge

kayak keren

Diantara sekian banyak kayak memancing yang ada di pasaran, StraightEdgelah yang menjadi produk sangat diminati oleh para nelayan. Penyebab mengapa produk ini sangat disukai karena mempunyai banyak sekali keunggulan. Di mana keunggulan yang terdapat pada perahu ini terbukti bisa mempermudah aktivitas memancing para nelayan di laut lepas. Lantas apa saja kelebihan dari kayak merek StraightEdge itu?.

Tiga  Keunggulan dari Kayak Memancing StraightEdge

Sama halnya dengan perahu kayak pada umumnya, StraightEdge juga memiliki kelebihan tersendiri yang membuatnya sangat disukai. Adapun beberapa keunggulan dari kayak memancing StraightEdge seperti berikut ini.

  1. Mudah Dibawa

Kelebihan pertama dari kayak memancing merkStraightEdge yaitu produk ini mudah dibawa kemana-mana. Hal itu bisa terjadi dikarenakan perahu itu hadir dengan model tiup. Dengan begitu ketika sudah selesai digunakan bisa langsung mengempeskannya kemudian membawanya.  Bukan hanya itu saja namun kursi dari perahu ini juga bisa diurai untuk nantinya dimasukkan ke dalam tas.

  1. Memiliki Pelacakan yang Lurus

Dikarenakan perahu kayak memancing ini sudah dilengkapi dengan dua rel yang masing-masing mempunyai ukuran 1 inci, menyebabkannya menjadi kaku. Dengan begitu ketika diletakkan perahu ini bisa berdiri cukup stabil. Busur dari produk ini juga tidak mengayun bolak-balik pada setiap pukulan. Keunggulan berikutnya pada kayak untuk memancing ini juga sudah dilengkapi slot yang nantinya akan menerima sirip. Sirip itu berfungsi sebagai pelacak yang memiliki tingkat kecepatan menyerupai listrik motor.

  1. Tidak Memakan Ruang Penyimpan

Kayak model tiup ini merupakan jawaban paling tepat bagi Anda yang tidak mempunyai ruangan penyimpan luas. Hal itu dikarenakan produk ini mempunyai dimensi yang tidak terlalu besar. Dengan begitu untuk menyimpannya tidak membutuhkan ruangan yang banyak. Untuk ukurannya sendiri produk itu mempunyai panjang 10,6 inci, lebar 38,5 inci dan berat 45 lbs.

Bagaimana setelah membaca ulasan di atas apakah Anda mulai tertarik untuk membeli kayak memancing StraightEdge? Jika iya Anda bisa mendapatkannya dengan cara membeli di toko Kayak terdekat atau melalui marketplace kesayangan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *