Rekomendasi Kayak Mancing Tiup Terbaik untuk Menangkap Ikan di Sungai

kayak terbaik

Menangkap ikan di sungai ketika liburan tiba tentunya menjadi salah satu hal yang sangat mengasyikkan. Terlebih jika kegiatan itu dilakukan bersama dengan orang-orang tersayang. Namun sebelum memutuskan untuk menangkap ikan di sungai pastikan terlebih dahulu Anda sudah mempunyai kayak mancing. Nantinya kayak mancing tersebut berfungsi sebagai transportasi untuk mempermudah menangkap ikan di sungai. Di mana salah satu rekomendasi model kayak mancing yang bisa dijadikan pilihan itu yakin tiup. Alasan utama mengapa kayak tiup ini sangat direkomendasikan karena bobotnya yang tidak terlalu berat membuatnya mudah untuk dibawa. Bukan hanya itu saja namun di pasaran kayak fishing tipe tiup ini juga tersedia dengan beragam merek. Lantas apa saja merk kayak fishing terbaik yang ada di pasaran itu?.

Inilah Merk Kayak Mancing Terbaik Untuk Menangkap Ikan di Sungai

Di era modern seperti saat ini untuk menemukan kayak mancing tipe tiup bisa dibilang sangatlah mudah dilakukan. Bahkan proses pembeliannya bisa dilakukan dari rumah cukup dengan memanfaatkan smartphone yang sudah terkoneksi jaringan internet saja. Adapun beberapa merk kayak fishing tipe tiup terbaik yang cocok digunakan untuk menangkap ikan di sungai seperti berikut ini.

  1. Aquaglide Citrus Ultralight 110

Kayak yang mempunyai bobot 14,75 LBS ini memang sengaja dirancang sebagai Perahu untuk menangkap ikan di sungai. Hal itu dikarenakan bobotnya yang tidak terlalu berat tersebut memungkinkan kayak mancing ini sangatlah mudah dibawa. Bukan hanya itu saja namun ukurannya yang tidak terlalu besar memungkinkannya bisa digunakan untuk menangkap ikan di daerah-daerah  sulit dijangkau.

  1. Intex Penantang K2

Intenx Penantang K2 merupakan jenis kayak mancing tandem tiup yang mempunyai ukuran 11,6 inci. Dengan ukuran segitu membuat kayak ini sangat mudah untuk dipasang dan diangkut. Sedangkan untuk kapasitasnya sendiri kayak tersebut mampu membawa beban maksimal hingga 400 kg. Keunggulan berikutnya dari perahu ini yakin di pasaran dibanderol dengan harga jauh lebih murah jika dibandingkan produk lainnya. Untuk bodinya sendiri dibuat dari bahan vanili satu lapis dan karet sehingga membuatnya tidak mudah rusak.

Itulah tadi rekomendasi kayak mancing tiup terbaik untuk menangkap ikan di sungai yang bisa dijadikan pertimbangan ketika hendak membelinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *