Jenis-Jenis Penggunaan Paddle Kayaking untuk Aktivitas

kayak keren

Adanya paddle kayaking memiliki banyak manfaat yang bisa digunakan oleh banyak orang dalam melakukan berbagai aktivitasnya di perairan. Dari adanya jenis kayak tentunya bisa disesuaikan terhadap kebutuhan dalam penggunaannya sesuai tujuan.

Dayung Kayak Rekreasi

Paddle kayaking pada jenis ini tentunya bisa dimanfaatkan dalam mendukung kegiatan rekreasi karena cenderung lebih stabil untuk dimanfaatkan di area kolam, danau, teluk ataupun sungai yang geraknya lebih lambat. Lebar dari kayak rekreasi tentunya akan membutuhkan dayung kayak yang ukurannya cenderung lebih panjang kisaran 220 cm sampai 240 cm supaya nantinya bisa membantu dalam menjangkau air dengan lebih nyaman.

Dayung Kayak Memancing

Paddle kayaking untuk jenis yang satu ini digunakan dalam mendukung kegiatan memancing yang biasanya menjadi kayak terluas untuk nantinya dapat menyediakan berbagai platform yang cenderung lebih kokoh dalam mendukung kegiatan memancing. Kursi tentunya juga cenderung lebih tinggi dari bagian air untuk nantinya bisa meningkatkan visibilitas serta kemampuan dalam pengecoran.

Dengan artian bahwasanya apabila nantinya akan memancing dengan menggunakan paddle kayaking tentunya kemungkinan akan membutuhkan panjang dayung kayak yang terpanjang yang telah direkomendasikan kisaran 230 cm sampai 260 cm. Dari adanya penggunaan jenis dayung itulah yang cenderung lebih kuat akan sapi juga tetap ringan.

Dayung Kayak Tur

Pembuat paddle kayaking untuk tur tentunya bisa membantu dalam menggunakan kayak tersempit dari adanya tiga jenis pilihan ketersediaan kayak. Apabila  menjadi pembuat kayak tur tersebut tentunya biasanya akan mencari dayung kayak supaya nantinya bisa membantu dalam menempuh jarak yang terbilang cukup jauh.

Kayak tur lebih memungkinkan adanya pilihan terhadap sudut lengan yang tinggi ataupun rendah di dalam posisi untuk mengayuh. Jika lebih menyukai untuk posisi yang lebih vertikal serta tinggi tentunya dapat memilih ujung yang cenderung lebih pendek dibandingkan panjang yang disarankan pada dayung touring.

Jika lebih menyukai untuk posisi mendayung horizontal dan santai tentunya akan menjadi lebih rendah dan tetap berada di ujung panjang dayung yang telah direkomendasikan. Pada umumnya untuk dayung tersebut harus memiliki ukuran 210 sampai 230 cm.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *