3 Rekomendasi Tempat Bermain Kayak Outdoor Terbaik

kayak terbaik

Kayak outdoor termasuk olahraga air yang sangat menarik untuk Anda coba. Setiap orang nantinya perlu mendayung perahu agar bisa mengendalikannya. Anda dapat melakukannya baik di sungai arus deras maupun lautan dengan perairan tenang.

Daftar Rekomendasi Tempat Bermain Kayak Outdoor

Olahraga kayak memang identik dengan tantangan. Akan tetapi, tidak ada salahnya apabila melakukannya di perairan tenang agar bisa menikmati suasana di sekitarnya. Di bawah ini merupakan rekomendasi tempat bermain olahraga tersebut:

  1. Pantai Sanur

Anda bisa memilih Pantai Sanur sebagai lokasi untuk menyalurkan hobi bermain kayak outdoor. Pantai dengan keindahan pasir putih ini memiliki air sangat jernih. Lokasinya juga cukup ramai oleh wisatawan. Tentu bisa menjadi pilihan paling tepat.

Pasalnya, arus airnya terbilang cukup tenang. Ombak yang ada pun tidak terlalu kencang. Hal ini berarti Anda hanya perlu sedikit mendayung ke arah tengah sehingga bisa langsung menikmati keindahan alam di sekitarnya.

  • Kepulauan Mentawai

Apabila Anda lebih suka tantangan, maka tidak ada salahnya bermain kayak di tengah laut. Kepulauan Mentawai bisa jadi pilihan selanjutnya karena lokasinya terbilang memiliki ombak cukup besar. Lokasinya sendiri terkenal sebagai tempat untuk surfing.

Tentu saja perlu memiliki keahlian yang cukup saat ingin menaklukkan area tersebut. Anda bahkan perlu menjaga keseimbangan agar tidak jauh ke sungai akibat ombak yang cukup besar. Sensasi berolahraga kayak tentunya akan semakin menantang.

  • Raja Ampat

Raja Ampat termasuk salah satu destinasi wisata paling populer di tanah air. Anda bahkan dapat melihat keindahan bawah laut dengan begitu mempesona. Selain itu, keindahan alam di sekitarnya juga sulit ditemukan di tempat lain.

Anda dapat menjadikannya sebagai lokasi untuk berolahraga kayak. Tempat ini sendiri memiliki ombak yang cukup besar sehingga olahraga tersebut memerlukan teknik tersendiri. Oleh sebab itu, pastikan sudah memiliki keahlian dahulu.

Itu dia informasi tentang rekomendasi tempat terbaik untuk berolahraga kayak outdoor. Tentu masih ada banyak lokasi lainnya yang tidak kalah menantang. Pastikan Anda sudah berpengalaman untuk melakukan olahraga tersebut agar aman.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *