Cara Mengubah Kayak Menjadi Kayak Pedal Drive

kayak baru

Bagi siapapun yang memiliki kayak pedal dan menginginkan untuk mengubahnya sebagai kerajinan supaya bisa menjadi kayak pedal drive. Dalam hal ini tidak perlu membelinya untuk mendapatkan kayak baru.

Gelombang baru pada drive aftermarket serta sistem pedal bisa membuatnya menjadi lebih mudah untuk meletakkan dayung serta menekan throttle. Ledakan pada pedal serta motor tambahan dapat membuktikan bahwasanya kegiatan memancing kayak bukanlah hanya sekedar olahraga mendayung.

Sehingga nantinya untuk menghasilkan kayak pedal drive tentunya terdapat sistem penggerak untuk penggunaan kayak tersebut. Dengan meledaknya pasaran kayak yang didukung oleh tenaga pedal tidak lama seseorang memberikan penawaran terhadap sistem pedal aftermarket.

Sekarang ini menjadi lebih mudah dibandingkan sebelumnya untuk melakukan pengubahan terhadap kayak dayung supaya bisa menjadi kayak pedal drive.

  1. H2PRO Ped

H2PRO Ped melakukan pengembangan serta menghasilkan proses sistem pedal hingga baling-baling yang dipasangkan dengan menggunakan baut selama kurun waktu 6 tahun. Terdapat tantangan tersendiri dalam proses perancangan sistem yang memiliki kemampuan untuk menyesuaikan setiap penggunaan kayak merupakan suatu hal yang cukup sulit sehingga lebih memfokuskan terhadap beberapa perahu populer.

Bagi para pelanggan tentunya dapat mengambil sistem serta membuat perancangan tunggakannya sendiri. Dari perencanaan tersebut bisa membantu dalam meningkatkan daya serta memberikan penawaran penggerak tenaga listrik serta Surya.

  • Kayak Riot

Perusahaan Kanada Riot Kayak telah ikut serta di dalam perlombaan dengan menggunakan kayak Mako serta sistem pedal impulse drive dengan harganya kisaran 1000 pada penggunaan kayak pedal drive untuk bagian penggerak pedal Riot tersebut merupakan pilihan yang baru bisa dikonfigurasi supaya disesuaikan dengan adanya kayak pedal yang lainnya untuk para pemilik yang menginginkan dalam mengganti ataupun meningkatkan sistem pabriknya.

Pada saat sistem pedal tersebut mengalami aus ataupun timbul kerusakan tentunya taruhan hole akan terdapat permintaan yang cukup besar untuk penggunaan satu set pedal yang jauh lebih baik lagi. Pilihan terbaik kayak pedal drive tentunya akan mempunyai rangka terbuka serta terdapat komponen tahan korosi yang dapat memungkinkan adanya air bisa mengalir di area sekitar bagian yang bergerak.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *